Selasa, 16 Juni 2015

Jangan Takut Di Bully

Jangan takut buat dibully, biarin aja mereka bilang apa, kamu harus sabar. anggap aja mereka lagi sedekah pahala sama kamu^^
berdoa dan berharap agar kamu pasti mampu, kuat bertahan di jalan kebenaran. Kilau duniawi yang begitu menggoda kamu karena berada di lingkungan yang tidak sepenuhnya tarbiyah.
aku tau, ini pasti akan membuat kamu yang juga masih dalam proses hijrah sama sperti saya ini kadang maju mundur, sembunyi dan selalu tergoda. Ini lah tantangan terberat. Berperang melawan hawa nafsu. Walau jauh di lubuk hati ini sudah tertanam keinginan dan niat yang besar untuk layak menjadi penghuni Syurga. Tapi ternyata sekuat-kuatnya kita berpacu dalam kebaikan begitu pula kuatnya setan berusaha menggagalkan kita. Yaa … pertarungan ini tak akan pernah terhenti sampai nafas terakhir.
Maka karena itulah kita harus terus semangat untuk membuat “konsep hijrah” bagi diri kita sendiri. Walau dalam perjalanan dan praktiknya terkadang tidak sesuai dengan list yang sudah di buat, walau terkesan “teori” saja, tapi kita gaboleh lelah untuk memperjuangkannya. Walau terbentur di sana-sini, walau tersungkur dan jatuh. Tapi harus bisa berusaha kuat untuk bangkit lagi. Lalu apa yang menjadi pegangan ? jawabannya adalah Allaah. Karena DIA lah, untuk NYA lah. Maka hati ini penuh keyakinan dan percaya Allaah akan membantu dengan cara hebat NYA. Yang terpenting diri ini tak pernah lelah, putus harapan, berpaling dan berhenti berusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar